Rabu, 12 November 2014

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Batu Ginjal

Khasiat ace maxs sebagai obat batu ginjal ini sangat terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit batu ginjal dengan cara yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Lantaran selain menggunakan alat bantu medis dan tekhnologi kedokteran, ternyata penyakit batu ginjal bisa di sembuhkan dengan pengobatan herbal ace maxs yang jauh lebih efektif bila di bandingkan dengan kemoterapi moderen. Selain itu juga pengobatan herbal ini tidak kalah ampuh bila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan kimia serta akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan pasiennya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Batu Ginjal

Khasiat ace maxs sebagai obat batu ginjal ini selain mampu menyembuhkan penyakit batu ginjal, ternyata khasiat lain dari ace maxs ini adalah mampu menyembuhkan penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis. Lantaran ace maxs merupakan obat herbal yang berupa minuman kelas premium yang telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan dengan komposisi 100% bahan herbal alami dan di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi. Tetapi sebelum kami membahas lebih lanjut, terlebih kami akan menjelaskan secara singkat mengenai penyakit batu ginjal.

Batu ginjal ( renal lithiasis) adalah masa keras seperti batu yang terbentuk di dalam ginjal anda. Batu-batu ini terbuat dari garam mineral dan asam. Batu ginjal sendiri memiliki banyak penyebab dan dapat mempengaruhi setiap bagian dari saluran kemih anda, dari ginjal sampai ke kandung kemih anda, seringkali batu gijal terbentuk ketika urine terkonsentrasi, sehingga memungkinkan mineral mengkristal dan saling menempel dan salimg menempel.

Batu ginjal bisa sangat menyakitkan, tetapi batu ginjal biasanya tidak menyebabkan kerusakan permanen. Tergantung pada situasi, anda mungkin perlu untuk mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit dan minum lebih banyak air untuk mengatasinya. Dalam kasus lain, pembedahan mungkin jalan satu-satunya untuk mengangkat batu gijal itu sendiri. Namun ketika sudah dilakukan tindakan operasi, dokter mungkin merekomendasikan pengobatan pencegahan untuk mengurangi resiko batu ginjal kembali muncul, jika tubuh anda beresiko untuk mengembangkan batu ginjal kembali.

Faktor Penyebab Batu Ginjal :

  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.
Untuk anda yang selagi di beri kesehatan sebaiknya bersyukur telah terhindari dari penyakit ini, dan untuk anda yang sedang mengalami penyakit batu ginjal sebaik untuk segera mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai cara menyembuhkan penyakit batu ginjal dengan cara yang alami.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Cara menyembuhkan penyakit batu ginjal dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses menyembuhkan penyakit batu ginjal. Lantaran obat herbal ace maxs ini telah di percaya memiliki banyak khasiat serta manfaatnya yang mampu menyembuhkan penyakit batu gijal dengan cepat. Selain itu juga obat herbal ace maxs ini telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat ; Exstra kulit manggis, Daun sirsak, Madu murni, Apell, Rosella hitam yang telah di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi. Namun di samping itu juga obat herbal ace maxs ini merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.


Menurut dasi riset yang telah di kerjakan oleh beberapa pakar bahwa kelebihan Kulit Manggis ini di dalamnya ada kandungan seperti anti peradangan serta anti inflamasi yang mana kandungan itumampu menolong untuk penyakit gagal ginjal. Lantaran di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan 50 senyawa xanthone, xanthone yaitu bioflavonoid yang mempunyai sifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, serta anti inflamasi.

Tidak jauh serupa dengan kulit manggis kandungan lain ialah Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A serta vitamin B, selanjutnya senyawa kelompok tanin, fitosterol, dan lakaloida, serta asetogenin. Kcuali kandungannya yang berfungsi buat menunjang mengatasi penyakit gagal ginjal dan melumpuhkan sel kanker.

Berikut Testimoni Pengguna Ace Maxs Untuk Penyakit Batu Ginjal

Nama : Haryono
Umur : 43 tahun
Asal : Bekasi
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari pengguna ace maxs yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs, kini saatnya giliran anda untuk membuktikannya sendiri dan untuk cara pemesanannya sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Promo Pemesanan Untuk Anda !!!
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms atau bbm dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”


Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Batu Ginjal

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Batu Ginjal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar