Rabu, 12 November 2014

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Keputihan

Khasiat ace maxs sebagai obat keputihan ini sangat terbukti jelas keampuhannya dalam menyembuhkan menyembuhkan gejala keputihan dengan cara yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Pasalnya selain menggunakan alat bantu medis dan tekhnologi kedokteran, ternyata gejala keputihan bisa di sembuhkan dengan pengobatan herbal ace maxs yang jauh lebih efektif bila di bandingkan dengan kemoterapi modern. Selain itu juga pengobatan herbal ini tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan kimia serta akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan pasiennya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Keputihan

Khasiat ace maxs sebagai obat keputihan ini selain mampu mengobati gejala keputihan, ternyata khasiat lain dari ace maxs ini adalah mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis. Lantaran ace maxs ini merupakan obat herbal multikhasiat yang berupa sebuah minuman kelas premium yang telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan dengan komposisi 1005 bahan herbal alami dan di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi. Tetapi sebelum kami membahas lebih lanjut, terlebih kami akan menjelaskan secara singkat mengenai gejala keputihan.

Keputihan adalah hal yang umum berlangsung pada seseorang wanita. Sungguh normal wanita yang alami keputihan pada saat sebelum maupun waktu menstruasi, tetapi ada type keputihan yg tidak normal yang disebut penyakit yang cukup membahayakan untuk badan. Keputihan tak normal yang disebut cairan yang keluar dari miss v, tetapi warnanya telah tak bening lagi, warnanya dapat putih kekuningan, kehijauan, maupun kecoklatan, berbau serta menyebabkan rasa gatal pada miss V. Keputihan dikarenakan oleh infeksi bakteri, virus, jamur maupun parasit. Janganlah pernah berasumsi mudah penyakit keputihan, lantaran nyatanya penyakit ini bisa mengakibatkan kemandulan, kanker, bahkan juga kematian.

Keputihan yaitu cairan yang keluar dari vagina, berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer atau kental, berbau tiak enak serta mengakibatkan rasa gatal. Pemicu keputihan diantaranya lantaran ada infeksi yang bisa menyebar serta menyebabkan peradangan ke saluran kencing, hingga menyebabkan rasa pedih waktu si pasien buang air kecil. Pemicu keputihan yang lain diantaranya :

1. Parasit
Parasit trichomonas vaginalis yang menular dari hubungan seks ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, pinjam-meninjam pakaian dalam, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.

2. Virus
Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

3. Jamur
Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva / vagina. Infeksi ini berupa warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya terjadi pada saat  kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.

4. Bakteri
bakteri gardnerella dan pada keputihan disebut bacterial vaginosis. Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea. bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat kb spiral atau iud

Cara mengatasi gejala keputihan ini hanya ada satu cara, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit keputihan. Pasalnya obat herbal ace maxs telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaat sebagai obat herbal untuk menyembuhkan penyakit keputihan. Selain itu juga obat herbal ace maxs telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat : Exstra kulit manggis dan Daun sirsak dan di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi.

Menurut dasi riset yang telah di kerjakan oleh beberapa pakar bahwa kelebihan Kulit Manggis ini di dalamnya ada kandungan seperti anti peradangan serta anti inflamasi yang mana kandungan itumampu menolong untuk penyakit keputihan. Lantaran di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan 50 senyawa xanthone, xanthone yaitu bioflavonoid yang mempunyai sifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, serta anti inflamasi.

Tidak jauh serupa dengan kulit manggis kandungan lain ialah Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A serta vitamin B, selanjutnya senyawa kelompok tanin, fitosterol, dan lakaloida, serta asetogenin. Kcuali kandungannya yang berfungsi buat menunjang mengatasi penyakit keputihan dan melumpuhkan sel kanker.

Itulah sekilas mengenai penyakit keputihan beserta pengobatannya yang tepat, apabila anda berminat dengan obat herbal ace maxs ini pesan sekarang juga. Dan cara pemesanannya pun sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Promo Pemesanan Untuk Anda !!!
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms atau bbm dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”



Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Keputihan

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Keputihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar