Minggu, 16 November 2014

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kista

Khasiat ace maxs sebagai obat kista ini memang sangat terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit kista secara alami. Lantaran selain menggunakan alat bantu medis dan tekhnologi kedokteran, ternyata kista bisa di sembuhkan denga pengobatan herbal ace maxs yang jeuh lebih efektif bila di bandingkan dengan kemoterapi modern. Selain itu juga pengobatan herbal ini tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan kimia serta akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan pasieenya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kista

Khasiat ace maxs sebagai obat kista ini selain ampuh dalam menyembuhkan penyakit kista, ternyata khasiat lain dari ace maxs ini adalah mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non-kronis. Karena ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang berupa sebuah minuman kelas premium yang telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami dengan komposisi 100% bahan herbal alami pilihan dan di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi. Tetapi sebelum kami membahas lebih lanjut, terlebih kami akan menjelaskan secara singkat mengenai penyakit kista beserta dengan penangannya.

Penyakit kista adalah penyakti yang paling banyak di temukan pada wanita yang menjelang masa menopause dan juga pasca menopause. Pada mereka yang juga sedang menjalani terapi sulih hormon juga bisa beresiko mengalami masalah penyakit kista ini. Jadi untuk itu, wanita yang memiliki faktor terkena resiko dari penyakit kista sebaiknya pemeriksaan dilakukan pada usia dini karena untuk mencegah dari muncul dan tumbuhnya kista di dalam rahim serta menghindari dari makanan yang di awetkan dan juga minuman yang beralkohol.

Perlu anda ketahui bahwa kista rahim merupakan salah satu penyakit yang berupa tumor jinak berbentuk seperti kantung kecil yang isinya adalah cairan yang bisa berkembang di dalam ovarium atau indung telur wanita. Namun seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan dari penyakit kista adalah penyakit yang tidak berbahaya, namun dari beberapa obat yang berbahan kimia bisa menimbulkan atau memunculkan masalah yang dimulai dengan nyeri haid, kista yang pecah serta selanjutnya pendarahan hingga di tandai dengan penyakit yang serius, contohnya yaitu batang ovarium yang melilit, gangguan pada kehamilan, serta ketidak suburan yang menjadi masalah besar bagi kaum perempuan.

Beberapa faktor pemicu yang menyebabkan berkembangnya kista, yang di antaranya :

  • Siklus haid tidak teratur.
  • Riwayat kista ovarium terlebih dahulu.
  • Perut buncit.
  • Sulit hamil.
  • Penderita hipoteoid.
  • Menstruasi di usia dini ( 11 tahun atau lebih muda).
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalankan kemoterapi(tamoxifen).
Salah satu pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kista dengan cara alami adalah dengan ace maxs, karena ace maxs sangat efektif mampu membantu menyembuhkan penyakit kista sampai ke akar-akarnya. Slain itu juga, ace maxs telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaatnya yang mampu menyembuhkan kista dengan cepat. Pasalnya, ace maxs telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat exstra kulit manggis, daun sirsak, madu murni, apell, rosella hitam yang telah di proses menggunakan alat cangih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi. Namun di samping itu juga, ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang telah medapatkan legalitas resmi dari POM TR. 142 680 331.

Menurut dari riset yang telah di kerjakan oleh beberapa pakar bahwa kelebihan Kulit Manggis ini di dalamnya ada kandungan seperti anti peradangan serta anti inflamasi yang mana kandungan itumampu menolong untuk penyakit gagal ginjal. Lantaran di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan 50 senyawa xanthone, xanthone yaitu bioflavonoid yang mempunyai sifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, serta anti inflamasi.

Tidak jauh serupa dengan kulit manggis kandungan lain ialah Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A serta vitamin B, selanjutnya senyawa kelompok tanin, fitosterol, dan lakaloida, serta asetogenin. Kcuali kandungannya yang berfungsi buat menunjang mengatasi penyakit gagal ginjal dan melumpuhkan sel kanker.

Berikut Testimoni Dari Pengguna Ace Maxs Untuk Penyakit Kista

Nama   : Agatha Yaya Benediktus
Umur   : 32 tahun.
Asal     : Larantuka -NTT .
Keluhan : Kista

Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Obat Tradisional Kista Ace Maxs.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari pengguna ace maxs yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs. Kini saatnya giliran anda yang membuktikannya sendiri, karena cara pemesanan ace maxs ini sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Promo Pemesanan Untuk Anda !!!
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms atau bbm dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”


Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kista

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kista Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cara mengobat keputihan

0 komentar:

Posting Komentar